Medan,  (ANTARA) - Supandi Kusuma kembali dipercaya sebagai Ketua Pengurus Provinsi Wushu Indonesia (WI) Sumatera Utara periode 2013-2017 setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi (Musprov).

Usai terpilih pada musyawarah di Gedung KONI Sumut, Kamis, Master Supandi Kusuma berharap agar musyawarah itu dapat melahirkan program-program yang bermanfaat bagi perkembangan wushu di Sumut.

Menurut dia, membina atlet bukan pekerjaan mudah, dan untuk itu tentunya dibutuhkan kerja keras dan dukungan semua pihak.

Ia mengajak segenap insan pencinta wushu di Sumut untuk tetap merapatkan barisan dengan mempertahankan kebersamaan.

"Wushu Sumut berhasil menjadi juara umum pada PON 2008 dan 2012 lalu. Ini merupakan berkat pengorbanan para pengurus Pengprov WI Sumut. Namun kita tidak boleh terlena, melainkan harus terus melakukan pembinaan," katanya.

Supandi menambahkan Pengprov WI Sumut juga akan menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Senior dan Junior Sumut 2012 di Gedung Serba Guna Unimed pada 18-20 Januari 2013.

"Kejuaraan tersebut juga diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi guna mewakili Sumut di tingkat nasional," katanya.***4***
(T.KR-JRD/C/I007/I007)

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013