PSMS Fans Club (PFC) meminta tim kesayangannya mempertajam lini depan saat melawan Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan Liga 2 Indonesia.

"Secara keseluruhan lini depan kita masih baik, tetapi harus dipertajam demi meraih 3 poin di setiap laga khususnya melawan Persiraja Banda Aceh," kata Pembina PFC Hendra Sihaloho di Medan pada Jumat.

Pada empat laga terakhir PSMS hanya mampu bermain seri melawan lawan-lawannya.

Hendra menilai permainan Rahmad Hidayat dan kawan kawan belum menunjukkan performa terbaik dan antar lini tidak kompak sehingga tidak merepotkan tim lawan.

"Lini belakang juga harus diperkuat karena masih sering kecolongan. Gelandang serang juga harus rajin ngasih bola ke lini depan," kata dia.

Dia meminta tim pelatih mengevaluasi kekurangan tim Ayam Kinantan sehingga meraih poin penuh dalam sisa kompetisi.



"Dengan begitu, PSMS Medan akan ditakuti lawan di setiap pertandingan sehingga menjadi tim promosi di kasta tertinggi sepak bola di Indonesia tahun depan," kata dia.

PSMS Medan akan bertandang ke Banda Aceh untuk menghadapi Persiraja  di Stadion di Stadion Hm Dhimurtala, Lampineung, Aceh, esok Sabtu.

Pelatih PSMS Nil Maizar menilai laga melawan Persiraja sangat penting untuk menaikkan peringkat PSMS dalam klasemen yang saat ini berada pada posisi 6 dengan 10 poin dari tujuh pertandingan.

"Kondisi pemain sehat wal afiat, tidak ada yang cedera, tidak ada yang terkena akumulasi kartu kuning. Mudah-mudahan besok kita bisa menampilkan permainan terbaik dan insya Allah kita bertekad untuk memetik kemenangan," kata Niil Maizar.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Suporter minta PSMS pertajam lini depan hadapi Persiraja

Pewarta: Anggi Luthfi Panggabean

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024