Pejabat sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu Utara Mulyono mengajak para kepala desa untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, khususnya menjelang pemilihan Gubsu/Wagubsu dan bupati/wakil bupati serentak 27 Nopember mendatang.

Hal itu disampaikannya pada saat silaturahim dengan kades dari dua kecamatan yaitu Kualuhhulu dan Kualuhselatan bertempat di aula kantor kepala desa Sukaramai Kecamatan Kualuhhulu, Rabu (2/10).

Selain itu, Mulyono juga meminta para kades mengajak masyarakat agar memberikan hak pilihnya. "Walau bukan hal baru, tapi mari ajak masyarakat untuk memberikan hak pilihnya," harapnya.

Pada bagian lain, ia mengajak seluruh kades agar berkolaborasi dalam rangka membangun tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut sehingga mampu menorehkan prestasi dan menjadi contoh kabupaten lain.

"Jika ada sesuatu yang ingin didiskusikan bersama saya, silahkan hubungi saya. Insya Allah akan kita selesaikan bersama-sama," katanya seraya menambahkan dirinya siap hadir dalam acara apapun jika dirinya dibutuhkan.

Sebelumnya, mantan Kabag Bina Program di Setdakab Labura itu mengenalkan bahwa dirinya saat ini juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sumut.

Saat ini dirinya mendapat amanah untuk menjadi Pjs Bupati Labura lebih kurang selama dua bulan karena bupati dan wakil bupati sedang cuti kampanye sebab kembali menyalonkan diri untuk pemilihan kepala daerah Tahun 2024.

"Saya mendapat penugasan sebagai penjabat sementara Bupati Labura karena Pak Bupati Dr Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wabup Dr H Samsul Tanjung ST MH sedang melaksanakan cuti kampanye selama dua bulan," jelasnya.

Kegiatan silaturahmi yang juga dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Labura M Nur Lubis tersebut berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Para kades juga foto bersama dengan Pjs Bupati Labura itu.
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024