20 tim ikuti turnament futsal piala Kesatria Langkat yang digelar Ruang Kolaborasi Bang Ondim (RKBO) di Lapangan futsal Desa Banyumas, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Ketua PKBO M Rizal Sitompul di Langkat, Ahad, mengharapkan dari turnamen tersebut dapat melahirkan pemain berbakat dan bisa memperoleh pembinaan di masa mendatang.

Ia juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran bakal calon Bupati Langkat  Syah Afandin bersama dengan rombongan untuk hadir guna membuka turnamen futsal piala Kesatria.

Dikatakannya, dalam turnament ini diikuti sebanyak 20 tim futsal dari bebeberapa tim yang ada di Kabupaten Langkat. Digelarnya turnamen ini membuktikan kami RKBO siap mendukung Syah Afandin dan Ibu Tiorita Br Surbakti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Langkat Periode 2024-2029 nanti.

Sementara itu Ketua Koni Langkat Syah Afandin menyampaikan motivasi serta harapannya kepada para atlet muda berbakat yang ikut turnamen futsal tersebut.

"Bermainlah dengan sungguh-sungguh dan sportif, fokuslah untuk menjadi pemain futsal profesional agar nantinya kalian bisa dapat pekerjaan dan masa depan yang cerah," ujarnya.

"Jadi kita tunjukkan permainan yang bagus dan sportif,  karena olahraga ini tujuannya untuk membentuk mental bukan hanya fisik, tapi juga moral.  Dan saya berharap dari pertandingan kita ini muncul pemain futsal terbaikn," sambungnya.

Ondim sapaan akrab Syah Afandin juga berencana akan menggelar turnament futsal se Kabupaten Langkat yang akan dimulai dari setiap kecamatan.

"Nanti saya rencanakan buat turnamen futsal se Kabupaten Langkat, tapi kita gelar disetiap kecamatan dulu dan dua tim terbaik akan mewakili kecamatannya untuk kita laga kembali di tingkat kabupaten," katanya.


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024