Ketua  DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Labuhanbatu Utara H Rori Syahputra Tambunan terpilih menjadi anggota DPRD Labura Periode 2024-2029 dan dilantik pada Rabu (25/9). 

Sebelum pelantikan yang dilaksanakan pada pukul 17.00 WIB tersebut, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Labura itu menggelar acara syukuran di kediamannya yang berada di Jalan H Hasan Kua Aekkanopan. 

Diantara tamu yang hadir terlihat Bupati Labura nonaktif Hendriyanto Sitorus dan Wakil Bupati nonaktif H Samsul Tanjung serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Labura serta dari kalangan pengusaha, perbankan dan tokoh masyarakat.

H Rori sebagai tuan rumah dengan mengenakan batik hitam bercampur kuning tersebut terlihat sibuk menyapa dan berbincang dengan warga yang hadir. 

Acara itu juga dirangkai dengan upah-upah atas khitanan tiga keponakan H Rori. Pasangan bupati/wakil bupati Labura yang sedang cuti karena kembali maju pada pilkada 2024 ini juga turut memberikan upah-upah kepada ketiga remaja tersebut.




 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024