Ratusan massa pendukung pasangan Bupati Wakil Bupati Taput Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat dan Deni Lumbantoruan atau akrab disapa JTP Dens bersorak gembira begitu melihat perolehan nomor urut 2 pada Pilkada 27 November 2024.

"Nomor 2 adalah alamat kemenangan bagi JTP-Dens di Pilkada Taput," ungkap Tulus Sibuea, Koordinator media pasangan JTP-Dens di Tarutung, Selasa (24/9).

Menurutnya, angka 2 merupakan angka keberuntungan karena melambangkan keseimbangan dan keharmonisan yang dinilai akan membawa aura positif dan optimisme.

Bahkan kata 'victory' untuk kemenangan kerap disimbolkan dengan dua jari membentuk huruf V.

Ungkapan Tulus juga mewakili sorak-sorai massa yang sengaja hadir untuk menyaksikan pengundian nomor yang di gelar di kantor KPU Taput, semalam.

Massa pendukung JTP Dens yang di dominasi kaum ibu dan milenial ini berjoget ria sembari mengangkat gambar pasangan calon bupati wakil bupati JTP-Dens yang sudah diberi tanda nomor 2. 

Mereka berharap pada pasangan JTP-Dens untuk membawa Taput lebih maju, sejahtera, dan berbudaya. 

Terpisah, Calon Bupati JTP Hutabarat saat pencabutan nomor urut paslon juga mengajak seluruh massa pendukung untuk menciptakan kedamaian, menolak politik uang, dan mendukung perubahan yang lebih baik untuk Tapanuli Utara.
 

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024