Komunitas Gerakan Muda Perjuangan ( GMP) Adil Kabupaten Padang Lawas ( Palas) mendeklarasikan dukungan pilkada kepada pasangan bakal calon ( Paslon) Bupati dan wakil Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP) dan M. Ifdal Hasayangan Harahap.

Acara deklarasi ini berlangsung di lokasi wisata D Six Family Sosa, Sabtu (21/9) sore.

Ketua GMP Adil Palas Tondi Sarasi Lubis mengatakan kegiatan deklarasi ini adalah sebagai bentuk komitmen bersama pihaknya di jajaran wadah komunitas pemuda dan mahasiswa itu ( GMP Adil), untuk mendukung Paslon AZP - Ifdal di Pilkada Palas tahun ini. 

Pasca kegiatan deklarasi ini nanti, sambung Tondi, GMP Adil siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan paslon Bupati dan wakil Bupati Palas, AZP - Ifdal di Pilkada Palas tahun ini.


,"Perlu kami sampaikan GMP Adil ini adalah wadah pemuda dan mahasiswa di Palas. Dan sahabat - sahabat saya ini mewakili GMP Adil dari 17 kecamatan se - Palas yang siap memenangkan Paslon AZP - Ifdal di Pilkada tahun ini,"katanya.

Balon Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP) mengucapkan terimakasih kepada jajaran GMP Adil itu, atas dukungan mereka terhadap ia dan pasangannya Ifdal Hasayangan ( Balon Wakil Bupati Palas) di Pilkada Palas tahun 2024 ini.

AZP juga menyampaikan sangat terharu atas peryataan dukungan resmi dari jajaran GMP Adil itu, terhadap ia dan pasangannya Ifdal Hasayangan untuk kontestasi Pilkada Palas tahun ini.

,"Terimakasih sekali lagi adek - adekku semua. Mari berjuang, dan raih bersama hati masyarakat, menuju kemenangan bersama di kontestasi pilkada damai Palas tahun ini"tutur AZP.

Sebelumnya, Arfanul Hakim Daulay Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Eks Sosa Paslon Bupati dan Wakil Bupati Palas AZP dan Ifdal Hasayangan Harahap mengapresiasi pelaksanaan kegiatan deklarasi dukungan GMP Adil itu. Karena menurutnya, kehadiran pemuda dan mahasiswa itu, sangat penting untuk perjuangan memenangkan paslon Bupati dan Wabup Palas AZP dan Ifdal Hasayangan Harahap di Pilkada Palas tahun ini.

Kegiatan deklarasi ini turut dihadiri Sekretaris dan Bendahara GMP Adil Palas Busroni Hasibuan dan Iskandar Muda Pasaribu, beserta jajaran pengurus lainnya.(*)
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024