Bupati Mandailing Natal (Madina), HM Ja'far Sukhairi Nasution membuka turnamen sepak bola antar Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) se Sumatera Utara untuk Wilayah IV di stadion Adam Malik, Desa Sarak Matua Kecamatan Panyabungan, Kamis (19/9).

Dalam turnamen sepak bola antar pemerintah kabupaten/kota se Sumatera Utara itu ada sejumlah kesebelasan tim yang akan bertanding untuk memperebutkan piala penasehat KORPRI Kota Medan, Boby Afif Nasution itu.

Adapun kesebelasan yang akan bertanding yang masuk dalam wilayah IV Sumut itu adalah Kabupaten Mandailing Natal, Tapanuli Selatan, Kota Padang Sidimpuan, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga.

Bupati Mandailing Natal, HM Ja'far Sukhairi Nasution menyampaikan, tujuan dilaksanakannya turnamen itu adalah untuk mempererat silaturrahmi antar pemerintah kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara.

"Turnamen yang dilaksanakan saat ini merupakan piala penasehat Korpri Kota Medan Bobby Afif Nasution dengan tujuan untuk mempererat silaturrahmi antar pemerintah kabupaten/kota yang ada di Sumut," ujarnya.

Bupati berharap, turnamen ini nantinya dapat menciptaka suasana damai dan terciptanya persahabatan yang indah di jajaran pemerintah.

"Ini sebuah kesempatan dalam menjalin persahabatan di jajaran pemerintah yang ada di Sumut," ujarnya.

Sukhairi berpesan kepada peserta yang akan bertanding agar jangan memposisikan dirinya sebagai pemain sepak bola akan tetapi bermain bola, karena di usia lanjut jantung bisa berhenti karena terlalu dipaksakan. 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024