Reinhart Jeremy Aninditha, anak kandung mantan Kapolda Sumut Irjen Pol (Purn) Martuani Sormin dilantik menjadi anggota DPRD Kota Medan periode 2024-2029.
 
Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini merupakan salah satu dari sebanyak 50 anggota dewan yang dilantik, di Gedung DPRD Kota Medan, Selasa (17/9).
 
Martuani Sormin yang menjabat Kapolda Sumut 16 Desember 2019 - 24 Februari 2021 menyaksikan prosesi pelantikan anaknya oleh Ketua Pengadilan Negeri Medan Jon Sarman Saragih, SH, MHum.
 
Usai pelantikan, anggota DPRD Kota Medan Reinhart Jeremy Aninditha menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Medan.
 
"Kepada masyarakat saya ucapkan terima kasih telah memberi pilihan dan dukungan, sehingga saya mendapat amanah dari masyarakat Medan," tutur dia. 
 
Legislator ini tetap berharap dukungan dari semua pihak untuk memaksimalkan kinerja selama lima tahun menjalankan tugas sebagai anggota dewan.
 
"Saya berupaya menjalankan amanah semaksimal mungkin," sebut Reinhart dari Dapil 3 meliputi Medan Deli, Medan Tembung, Medan Perjuangan, dan Medan Timur yang memperoleh 3.862 suara.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024