Kepolisian Resor (Polres) Simalungun menggelar upacara serah terima jabatan di lapangan apel markas komando di Pematang Raya, Selasa (17/9). 

Acara dipimpin Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, sementara serah terima untuk lima jabatan kasat dan dua kapolsek. 

Kasat Reskrim dari AKP Ghulam Yanuar Lutfi kepada AKP Herison Manulang. AKP Ghulam selanjutnya akan bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Asahan.

Kasat Narkoba dari AKP Irvan Rinaldy Pane kepada AKP Henry Salamat Sirait. AKP Irvan tugas baru sebagai Panit 1 Unit 4 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumut.

Kasat Samapta dari AKP Lambok Stevanus Gultom kepada AKP Rudi Handoko. AKP Lambok tugas baru sebagai PS Kabag Ops Polres Taput.

Kasat Intel dari Iptu Julvan Purba kepada Iptu Rido Valentino Pakpahan. Kasat Binmas dari Hengky Bonari Siahaan kepada AKP Esron Siahaan. 

Kapolsek Bosar Maligas dari AKP Restuadi kepada Iptu Sonni Gaperkasa Silalahi. Kapolsek Bangun dari AKP Esron Siahaan kepada AKP Radiaman Simarmata. 

AKBP Choky menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para pejabat yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Simalungun. 

Dia berharap para pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program kerja yang telah direncanakan.

 

Pewarta: Waristo

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024