Band legendaris Sheila On 7 memuaskan penggemarnya di  konser bertajuk ‘Tunggu Aku Di’" yang digelar di Landasan Udara Soewondo, Medan,  Sabtu (14/9) dengan membawakan 22 lagu terbaiknya.

Diawali dengan lagu hitsnya dengan judul Film Favorit puluhan ribu penggemar langsung berteriak histeris. 

Gitaris Sheila On 7 Eross Chandra di tengah-tengah konser mengatakan Medan yang paling keras suaranya di banding kota yang didatangi Sheila On 7.

"Kayaknya di tiga kota yang didatangi yang paling kenceng suaranya ya di sini Dut" ucap Eross kepada sang vokalis Duta.

Keputusan Sheila On 7 memilih Medan sebagai salah satu kota dalam rangkaian tur ‘Tunggu Aku Di’ tentu tidak terlepas dari kecintaan band ini terhadap para Sheilagank yang berada di Kota Para Katua. 

Bahkan sang vokalis Duta  mengingat kisah pertama mereka tampil live pertama kali di Medan. 

“Di Medan kami tampil pertama kali di Universitas Sumatera Utara membawakan lagu ini (Kita),” kenangnya dari atas panggung. 

Salah satu penggemar Sheila On 7 yang berasal dari Kota Batam Tica mengatakan sangat terhibur dengan penampilan band kesayangannya ini.

Salah satu karyawan di Kota Batam ini rela terbang dari Batam untuk bisa menyaksikan Sheila On 7.

"Saya sudah lama menunggu  dan kebetulan tidak ada di Batam jadi saya terbang ke Medan untuk nonton konser ini," katamya

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu dalam siaran persnya menyampaikan bahwa konser ini adalah bentuk apresiasi Sheila On 7 kepada para penggemar setia di Medan. 

“Kami berharap konser ini bisa memberikan pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi para Sheilagank di Medan,” ujar Ayu. 

Setidaknya 20 ribu Sheilagank menjadi saksi betapa kerinduan menyaksikan Sheila On 7 tampil di hadapan mereka adalah momen yang layak ditunggu.

Sementara itu CEO GOLDLive Indonesia sebagai co-promotor Faqih Mulyawan menambahkan bahwa semua fasilitas untuk kenyamanan penonton telah disiapkan dengan matang. 

“Kami sudah menempatkan fasilitas seperti toilet, musholla, dan photobooth area di titik-titik yang strategis, agar semua Sheilagank dapat menikmati konser dengan nyaman,” jelas Faqih. 

Mengingat antusiasme penggemar yang sangat tinggi, promotor bahkan sempat menyediakan tiket tambahan dalam jumlah terbatas, sehingga lebih banyak Sheilagank dapat bergabung dan menikmati penampilan Sheila On 7 secara langsung.

Pewarta: Dina Purnama/Akung

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024