Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Brigjen Pol Rony Samtana mengimbau kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif   menciptakan keamanan dalam  Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) 2024, sehingga berjalan aman dan lancar.

"Masyarakat jangan mudah terjebak dengan berita hoax dan kejahatan dunia maya lainnya," ujar Rony di Masjid Nurul Huda, Desa Denai Sarang Burung, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang dalam kegiatan "cooling syistem".

Lebih lanjut, jenderal bintang satu ini juga berharap dukungan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Sumatera Utara, khususnya di wilayah Pantai Labu.

"Memberikan dukungan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif", ucap Rony.

Ketua BKM Masjid Nurul Huda Mukhti mengucapkan terima kasih kepada Wakapolda Sumut atas kunjungannya. Dalam kesempatan ini, Wakpolda juga menyampaikan ucapan terima kasih dan salam takdzim dari Kapolda Sumut kepada seluruh jamaah sholat Jumat yang hadir.

Kegiatan ini ditutup dengan deklarasi menolak segala bentuk kriminalitas, penyalahgunaan dan peredaran narkoba, kejahatan jalanan, balap liar, serta tawuran.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dir Binmas Polda Sumut Kombes Pol Yus Nurjaman Auditor I Itwasda Polda Sumut Kombespol Wahyu Kuncoro, Wadir Binmas Polda Sumut AKBP Achmad Muhaimin,, Kasubdit Bhabinkamtibmas Dr. AKBP Herwansyah Putra, serta Kasibinlat Subdit Binsatpam.

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024