Bupati Labuhanbatu Utara  Hendriyanto Sitorus berharap tabligh Akbar yang digelar muslimat hebat dapat menguatkan jalinan silaturahmi sehingga pembangunan di kabupaten itu dapat lebih cepat terlaksana.

Harapan itu disampaikannya di hadapan massa yang menghadiri tabligh Akbar muslimat hebat yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Dusun I Kampungbanjar Desa Tanjungpasir Kecamatan Kualuhselatan, Kamis (12/9).

Karenanya, pria yang biasa disapa HYS itu sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. "Hari ini kita melaksanakan kegiatan pengajian tabligh akbar. Semoga ilmu yang kita dapatkan mendapatkan limpahan rahmat dan keberkahan dari Allah SWT," katanya.

Pria yang telah menyelesaikan S-3 di Universitas Islam Negeri (UIN) Medan itu juga berharap melalui tabligh akbar dan kajian yang disampaikan penceramah semakin mengeratkan jalinan silaturahmi. 

Dengan adanya jalinan ukhuwah dan silaturahmi tersebut maka akan menjadi modal mewujudkan Labura yang cerdas, sejahtera dan relijius.

Sebagai pencerahan pada tabligh akbar tersebut adalah ustadz Abdil Muhadir Ritonga dari Medan yang dikenal dengan humornya saat memberikan tausiahnya. 

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024