Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Brigjen Pol Rony Samtana bersama instansi terkait melakukan pemantauan akhir untuk pembangunan Stadion Utama Desa Sena, Kabupaten Deli Serdang, yang nantinya digunakan sebagai penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

"Stadion Utama sudah hampir 100 persen rampung dan dipastikan bahwa stadion ini akan siap digunakan pada saat penutupan PON XXI." kata Brigjen Rony.

Ia juga mengatakan kedatangan ini untuk memastikan semua pekerjaan selesai tepat waktu maka setiap hari tim monitoring melakukan pemeriksaan untuk memastikan agar tidak ada kendala yang menghambat penyelesaian proyek.

"Shift kerja telah ditambah, pekerja juga ditambah. Kami akan terus memantau progres pembangunan hingga stadion ini benar-benar siap digunakan" kata dia.

Dengan langkah-langkah ini, diharapkan Stadion Utama akan menjadi lokasi yang memadai dan memuaskan untuk menutup PON XXI Aceh-Sumut 2024, yang merupakan ajang olahraga paling bergengsi di nasional ini.

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024