Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy meminta aparatur negara bekerja dengan baik ditempat tugasnya masing-masing, demikian pesan yang  disampaikan saat melantik 
​​​​​​sebanyak 925 PPPK yang lulus tahun pada  2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dilakukan Penjabat Bupati Langkat Faisal Hasrimy, di halaman Kantor Bupati di Stabat, Kamis.

Berdasarkan Keputusan Bupati Langkat Nomor 810-75/K/2024, tentang pengangkatan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahun Anggaran 2023.

"Jadikan ini sebagai momentum untuk melaksanakan amanah sebagai aparatur negara, aparatur pemerintah dan abdi masyarakat. Sebuah kondisi tentu saja memberikan konsekwensi logis bagi PPPK, untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam budaya kerja sebagai salah satu bentuk kewajiban," katanya.

"Diharapkan PPPK mampu mewujudkan tujuan reformasi birokrasi yakni mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, produktif, berintegritas tinggi dan memberikan pelayanan prima berorentasi pada kinerja yang profesional, komitmen pada kepentingan rakyat dan akuntabilitaa sesuai tuntutan zaman," harapnya.

Faisal juga menyampaikan kepada seluruh PPPKN yang baru diangkat dan diambil sumpahnya agar selalu belajar, mau berbenah diri dan senantiasa mengasah diri untuk melaksanakan tugas.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah PPPK langsung Penjabat Bupati Langkat Faisal Hasrimy memberikan ucapan selamat bekerja dan bertugas.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024