Masyarakat Kecamatan Panyabungan Timur kini memiliki perwakilan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mandailing Natal. Perwakilan rakyak di gedung parlemen ini merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah setelah kecamatan itu terbentuk.

Dia adalah M Nasrul Hilmi Nasution. Politisi anggota DPRD Madina periode 2024 - 2029
dari Partai Golongan Karya dari daerah pemilihan Madina I sendiri merupakan anak ke 2 dari pasangan H Saipullah Nasution dan H Astuti Lubis dan merupakan anggota DPRD pertama dari Kecamatan Panyabungan Timur.

Dia dilantik bersama 40 anggota DPRD lainnya di gedung serba guna, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan pada Senin (2/9). Pelantikan dan pengucapan sumpah dan janji jabatan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Mandailing Natal, Riswan Herafiansyah.

Pasca dilantik jadi anggota dewan Hilmy menyampaikan, rasa syukur yang mendalam dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh seluruh konstituen yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

Ia menyampaikan, amanah yang diembannya ini merupakan tugas berat, karena setiap suara yang diberikan kepadanya adalah bentuk kepercayaan yang harus dijaga dan diwujudkan dalam tindakan nyata.

Oleh karena itu, mengaku akan berkomitmen dan menjaga kepercayaan yang diberikan itu dengan baik sehingga nantinya bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024