Kegiatan turnamen futsal antara pelajar tingkat SMP, MTs ( Madrasah Tsanawiyah), dan SMA , SMK, MA ( Madrasah Aliyah) penyambutan hari olahraga nasional ( Haornas) tahun 2024 yang di gelar Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Padang Lawas ( Palas) melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata ( Disporapar) Palas, di GOR Bercahaya Pemkab Palas, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, telah berakhir, Jumat ( 30/8) sore.


Adapun tim juara peraih perestasi pada kegiatan pertadingan olahraga itu disampaikan Kabid Olahraga Dinas Porapar Palas M. Syafrihuddin Hasibuan mewakili panitia, untuk tingkat SMP dan MTs sederajat, juara 1 MTs Negeri 1 Padang Lawas. Juara II, MTs AL Mukhlisin. Juara III MTs Swasta Ali Baharuddin, dan juara IV, MTs Swasta Ijazul Qur'an.


Sedangkan untuk tingkat SMA, SMK dan MA, juara 1 SMA Negeri 1 Barumun. Juara II MAN 2 Palas. Juara III, MAN 1 Palas, dan Juara IV, SMA Negeri 1 Sosa.

Dengan berakhirnya pelaksanan kegiatan turnamen futsal antara pelajar ini, Kadis Porapar Palas M. Rasyidi Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada panitia, tim juri dan pihak lainnya yang telah turut berpartisipasi untuk mensukseskan acara itu.

Kepada para tim juara peraih perestasi kegiatan turnamen futsal itu, Rasyidi menyampaikan ucapan selamat. 

Sedangkan kepada para peserta tim yang belum berhasil meraih perestasi pada kegiatan itu, ia berpesan, supaya jangan merendah diri. Dan menjadikan kegagalan pada kegiatan kompetisi itu, sebagai motivasi bagi diri dan tim masing - masing agar lebih giat berlatih untuk mencapai perestasi yang lebih baik dimasa yang akan datang.

,"Kalah menang harus tetap saudara, karena pada intinya kegiatan kita ini untuk pengembangan bakat diri, dan untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi antara kita semua supaya lebih baik ke depan. Salam olahraga!!!,"tutur Rasyidi.

Diketahu sebelumnya, kegiatan turnamen futsal antara pelajar se - Kabupaten Padang Lawas ini diikuti sebanyak sebanyak 53 tim. 33 tim untuk tingkat pelajar SMA sederajat, dan 23 tim lainnya untuk tingkat pelajar SMP sederajat. 

Turut hadir diacara penutan turnamen futsal antara pelajar ini, Sekretaris Dinas Porapar Palas Solahuddin Lubis.(*)

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024