Hari kedua tahapan pendaftaran pemilihan kepala daerah  Kabupaten Padang Lawas ( Palas) tahun 2024, bakal pasangan calon ( Bapaslon) Bupati dan wakil Bupati ( Wabup) Paas, Putra Mahkota Alam Hasibuan dan Achmad Fauzan Nasution melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU) setempat di SIbuhuan, Kecamatan Barumun, Rabu (28/8) siang.

Pendaftaran paslon Bupati dan Wabup Palas pertama untuk Pilkada Palas tahun 2024 ini, disambut langsung oleh Ketua KPU Palas Indra Alamsyah dan jajaran. 

 "Terimakasih kepada Bapaslon Bupati dan wakil Bupati Palas berserta para pimpinan partai politik pengusung dan pendukung atau yang mewakili atas kehadirannya diacara ini,"ucap Indra Alamsyah diacara ini.

Usai acara serah terima dokumen administrasi berkas pendafaran, Ketua KPU Palas Indra Alamsyah mangatakan bahwa berkas dokumen pendaftaran dari Bapaslon Bupati dan wakil Bupati Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan dan Achmad Fauzan Nasution itu, diterima pihaknya untuk dilakukan proses tahapan verifikasi selanjutnya.

Sementara Bapaslon Bupati Palas Putra Mahkota Alam Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada para pimpinan KPU Palas dan jajaran atas sambutan mereka terhadapnya berserta rombongan diacara itu.

Ia berharap, dokumen administrasi berkas pendaftaran Bapaslon Bupati dan wakil Bupati Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan dan Achmad Fauzan Nasution, yang di serahkan langsung oleh  pimpinan dan mewakili 8 partai pengusung, antara lain Partai Hanura, Partai Demokrat, PKB, PAN, Partai Golkar, PPP, PKS dan Partai Nasdem diacara ini ke KPU Palas dapat terselesaikan, atau terverifikasi dengan baik ke depan. 

,"Apabila masih ada kekurangan berkas administrasi nanti akan kami lengkapi sebagaimana mestinya,"kata Putra.

Kegiatan pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan dan Achmad Fauzan Nasution ini, turut disaksikan Ketua Bawaslu Palas Alex Sabar Nasution bersama rekannya Komisioner Berlin Toga Langit Harahap. (*)
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024