Pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan dan Achmad Fauzan Nasution mendapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju sebagai bakal calon bupati/wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Padang Lawas 2024.

"Kami akan lebih semangat untuk berjuang menghadapi pesta demokrasi pilkada mendatang," katanya di Palas, Rabu.

Berkas dokumen rekomendasi model B.1 - KWK atau persetujuan usungan dukungan partai politik dari PKS itu, diterima pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan, yang diserahkan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Jakarta, Selasa (20/8).

"Luruskan niat, teruslah bermanfaat dan berbuat baik, Alhamdulillah hari ini kami telah kembali mandapat B.1 - KWK amanah dari Partai Keadilan Sejahtera sebagai persyaratan ke KPU untuk mengikuti kontestasi Pilkada Palas tahun ini",kata Putra.

Sebelumnya, Putra menyampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan seluruh jajaran atas pemberian amanah B.1 - KWK dari Partai Keadilan Sejahtera itu. 

Melalui dukungan seluruh jajaran pimpinan, pengurus, kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera, termasuk di Kabupaten Padang Lawas, Putra menyakini, ia dan pasangannya calon wakil Bupati Palas Ahcmad Fauzan, akan dapat berhasil meraih hati masyarakat, dan memenangkan kontestasi Pilkada Palas tahun ini. (*)
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024