Usai dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas ( Palas) dari partai Demokrat, Hasan Basri Nasution mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di daerah pemilihannya di dapil I yang meliputi Kecamatan Sosopan, Kecamatan Ulu Barumun, Kecamatan Barumun Baru, Kecamatan Barumun dan masyarakat Kecamatan Barumun Selatan.

Ungkapan terimakasih itu disampaikan Hasan, atas amanah dan kepercayaan yang telah dititipkan oleh masyarakat pemilih terhadapnya saat masa pelaksanaan pemilihan umum legislatif calon anggota DPRD Palas pada tanggal 14 Februari 2024 lalu. Hingga ia, bisa berhasil memenangkan pemilu itu, dan saat ini telah resmi menjabat sebagai anggota DPRD Palas dari Partai Demokrat masa periode jabatan tahun 2024 - 2029 .

Hasan juga menuturkan, berharap agar hubungan silaturrahmi dengan keluarga besarnya, baik dengan masyarakat pendukung saat pemilu legislatif beberapa waktu, juga dengan masyarakat luas lainnya dapat terjalin baik ke depan.  

"Jabatan ini hanya amanah titipan rakyat yang diridhoi Allah SWT, dan wajib saya pertanggungjawabkan. Untuk itu ke depan, kepada saudara saudariku semua saya tetap mohon doa dan dukungannya agar kiranya dapat sukses dalam pelaksanan tugas jabatan sebagai anggota DPRD Palas hingga akhir masa jabatan nanti,"ucap Hasan bermohon, saat berbincang dengan ANTARA, di rumah Kediamannya Desa Janjilobi, Kecamatan Barumun, Senin (19/8) malam.

Diketahui sebelumnya, sebanyak 30 orang calon anggota DPRD ( Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) terpilih, pada pemilihan umum legislatif tahun 2024 yang digelar beberapa waktu lalu di Kabupaten Padang Lawas ( Palas) telah resmi dilantik oleh Ketua PN ( Pengadilan Negeri) Sibuhuan Dharma Putra Simbolon, di ruang rapat paripurna gedung kantor DPRD Palas, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin (19/8) siang.

Pelantikan anggota DPRD Palas itu di dasari surat keputusan Gubernur Sumatera Utara, nomor 188.44/476/ KPTS/2024, tentang peresmian pemberhentian anggota DPRD Palas 2019 - 2024 dan peresmian pengangkatan anggota DPRD Palas masa jabatan tahun 2024 - 2029.

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024