Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Pakam mengevakuasi seorang pria yang ditemukan 
tewas mengenaskan di perlintasan rel kereta api, Jalan Pelak, Desa Sekip, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. 

“Jenazah korban sebelumnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amri Tambunan Deli Serdang, kini telah diserahkan ke pihak keluarga,” kata Kepala Polsek Lubuk Pakam AKP H Rusdi dihubungi dari Medan, Sabtu (3/8).

Rusdi mengatakan identitas korban diketahui bernama Khairul Rizki (22) warga Gang Sadar Barat, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. 

“Korban diduga meninggal dunia setelah tertabrak kereta api. Sebab, warga menemukan korban tewas mengenaskan,” ujar dia.

Pihaknya menyebut, berdasarkan keterangan saksi di lokasi, sebelum kecelakaan terjadi, ada warga melihat korban sedang duduk di rel kereta api sambil memukul-mukul besi rel dengan batu kerikil yang ada di lintasan kereta api. 

Tak berselang lama, melintas kereta api Siantar Expres dengan tujuan Pematang Siantar-Medan, lalu korban diduga tertabrak dan terseret sejauh 30 meter, dan akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Selanjutnya, personel Polsek Lubuk Pakam yang mendapat Informasi dari masyarakat adanya seorang pria telah meninggal dunia akibat ditabrak kereta api langsung menuju ke lokasi.

“Kemudian, petugas menghubungi Tim Inafis Satreskrim Polresta Deli Serdang guna mengidentifikasi korban untuk diketahui identitas korban,” ujar Rusdi.

Pewarta: Aris Rinaldi Nasution

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024