Wess Tonye Sihombing, nasabah BRI Unit Lintong Nihuta merupakan nasabah beruntung yang mendapatkan hadiah utama penarikan undian hadiah Simpedes periode 2 dengan masa pengumpulan kupon mulai September 2023 - Februari 2024.

"Penarikan undian menggunakan sistem komputerisasi yang dilakukan dengan mengundi nomor kupon untuk hadiah secara berjenjang mulai dari hadiah prestasi, hiburan, biasa, hingga hadiah utama," terang Pimpinan Cabang BRI Tarutung Arwan Zamroni melalui Pimpinan Cabang Pembantu Siborongborong Surya Darma, Sabtu (3/8).

Disebutkan, pemenang undian Simpedes periode 2 mendapatkan hadiah utama satu unit mobil Suzuki Carry FD 2023.

Keberuntungan Wess merupakan hasil pengundian dari sebanyak 30.730.825 nomor kupon dengan nilai satu kupon sebesar Rp.100.000.

Di mana, nomor kupon tersebut merupakan milik seluruh nasabah BRI BO Tarutung dengan persyaratan saldo terendah minimal Rp.100.000 yang tersebar di seluruh kantor cabang pembantu, unit dan teras cakupan BRI BO Tarutung, yakni KCP Siborongborong, KCP Dolok sanggul dan 12 unit terdiri dari Unit Silindung, Unit Sipoholon, Unit Garoga, Unit Pangaribauan, Unit Sarula, Unit Dolok sanggul, Unit Adiankoting, Unit Siborongborong, Unit Muara, Unit Lintong nihuta, Unit Pakkat dan Unit Parlilitan.

Penarikan undian panen hadiah Simpedes dilaksanakan pada medio Juli di Kantor Cabang BRI Tarutung jalan Sisingamangaraja Tarutung.

Melalui penarikan undian tersebut nasabah BRI BO Tarutung mendapat keberuntungan karena dibanjiri hadiah-hadiah istimewa dengan total 82 unit hadiah menarik dengan hadiah utama mobil Suzuki Carry FD 2023.

Penarikan undian dilaksanakan dihadapan Notaris Livi Winardi Wendy, dan sejumlah pejabat berwenang lainnya.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024