Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar melakukan pelantikan kepada sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Asahan. Diantaranya Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan dan Kadis Koperasi, perdagangan dan Industri, Kamis (01/08) di aula Pemkab setempat.

Kadis Perhubungan Asahan, Sopian Manulang dimutasi menjadi Kadis Koperasi, perdagangan dan industri dan posisi Kadis perhubungan kosong. Kemudian Kadis Koperasi perdagangan dan industri, Ilham dimutasi sebagai Kadis perpustakaan dan arsip.

Kepada 2 Kadis tersebut, Wabup berharap Kadis yang dilantik segera bekerja sebaik baiknya, jalani tugas pokok dan fungsi. Kemudian jalankan program 3T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan tertib dalam menjalankan tugas )

Selain mutasi Kadis, Wabup juga melakukan mutasi beberapa Lurah. Diantaranya Lurah Sei Renggas, Angga Simatupang menjadi Sekcam Meranti, posisi Lurah Sei Renggas ditempati Yafizham sebelumnya Lurah Mutiara.

Lurah Mutiara yang baru, Ramlan yang sebelumnya seklur di Kelurahan setempat. Lurah Bunut Barat, Rio Hafiza menjadi Sekcam Rahuning. Sedangkan Lurah Bunut Barat di tempati Hariadi dan beberapa pejabat lainnya.

" Saya minta pejabat yang dilantik segera menyesuaikan diri. Dan tingkatkan kepedulian yang tinggi kepada masyarakat serta jalankan fungsi tugas dan segera bantu visi dan misi pembangunan di Asahan," ucap Wabup dalam pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan pimpinan tinggi pratama dan pejabat pengawas.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024