Penjabat Bupati Tapanuli Utara Dimposma Sihombing mengimbau seluruh ASN dan kepala desa se Kecamatan Pagaran untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik dan tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pemilukada 2024 mendatang.

"Seluruh ASN dan kepala desa di Kecamatan Pagaran harus tetap mengedepankan pelayanan publik dan berupaya untuk meningkatkan kinerja serta menjaga netralitas dalam perhelatan Pemilukada 2024 mendatang," tegas Pj Bupati Dimposma saat menyambangi Kantor Camat Pagaran, Jumat (19/7).

Menurutnya, kesuksesan penyelenggaraan Pilkada merupakan satu dari sejumlah poin amanah yang diembannya selaku penjabat Bupati di Tapanuli Utara.

"Netralitas ASN dalam perhelatan Pilkada mendatang harus menjadi perhatian bersama. Saya adalah aparatur sipil negara yang harus netral, demikian juga Camat dan jajaran, UPT, dan kepala desa sesuai regulasi yang diatur," sebutnya.

Selain itu, Pj Bupati Taput juga berharap agar peningkatan pelayanan di sektor pendidikan, kesehatan, penanganan stunting, hingga penanggulangan hama pertanian, serta upaya mitigasi bencana menjadi perhatian setiap stakeholder yang ada di wilayah kecamatan.

"Untuk sebuah pengabdian, kerja keras dan kerja cerdas yang dibarengi ketulusan dalam pelaksanaannya merupakan formula wajib untuk keberhasilan," tukasnya.

Kunjungan kerja Pj Bupati Taput Dimposma Sihombing disambut Camat Pagaran Herianto Nababan dan jajaran serta UPT setiap sektor yang ada, kepala desa serta kepala sekolah SD hingga SLTP di aula Kantor Camat Pagaran.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024