Bakal calon Walikota Medan, El Adrian Shah SE mengapresiasi dan semakin bersemangat atas dukungan dari seluruh kader Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se Kota Medan yang meminta dirinya untuk terus maju di perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024. 

Dukungan tersebut disampaikan seluruh kader KNPI se Kota Medan saat Bacalon Walikota Medan El Adrian Shah SE menghadiri acara silaturahmi dengan para kader dan pengurus KNPI baru-baru ini di Medan. 

Dari pertemuan tersebut, El Adrian Shah juga berdiskusi bersama sejumlah pengurus DPK KNPI se-Kota Medan. Muncul aspirasi terkait pemerataan pembangunan yang kini terus berjalan di masa kepemimpinan Walikota, Bobby Nasution.

El Adrian Shah memahami bahwa beberapa wilayah, khususnya Medan Utara masih mengharapkan perhatian lebih dari Pemerintah Kota Medan. Seperti pembangunan infrastruktur dan pengembangan kawasan perekonomian terutama UMKM, disamping keberadaan sektor industri yang menjadi andalan sejak lama.

"Beberapa kendala kita adalah keterbatasan lahan serta penataan kota di wilayah Medan Utara. Selain itu, ada juga yang bukan ranah Pemerintah Kota Medan, seperti kawasan pelabuhan Belawan, sungai, dan Jalan Nasional serta provinsi. Tetapi untuk kewenangan Pemko Medan, sudah jauh lebih maju dari lima tahun sebelumnya," jelas Ketua KNPI Sumut ini.

Pun begitu, El meyakinkan para pemuda, khususnya yang tergabung di KNPI se-Kota Medan, bahwa kawasan Medan Utara, terutama permukiman hingga pusat perekonomian, akan menjadi fokus Pemerintahan Kota Medan, dalam visi yang ia sampaikan sejak lama. 

Begitu juga di Kecamatan lainnya, yang masih perlu perhatian pemerintah.

"Intinya pengembangan kawasan Medan Utara, akan tetap menjadi fokus kita ke depan jika nanti diamanahkan menjadi Walikota Medan. Saya berharap, kawan-kawan pemuda memberikan dukungan penuh dan mengawal pembangunan ke depan, melanjutkan apa yang sudah dimulai dengan luar biasa oleh Bung Bobby Nasution," pungkasnya.

Pernyataan tersebut pun disambut baik oleh para pengurus DPK KNPI se-Kota Medan yang memang ingin mengetahui bagaiman visi El Adrian Shah di masa mendatang terhadap pembangunan Kota Medan.

 Mereka yakin dengan kepemimpinan anak muda, Ibukota Sumatera Utara akan menjadi kota yang nyaman dan menjadi barometer pembangunan di provinsi lain di Indonesia. 




 

Pewarta: Rilis

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024