Ustadz Taufik Hidayat mendoakan kiranya apa yang dihajatkan Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu agar dapat  di ijabah (dikabulkan) oleh Allah SWT.

"Kita doakan hajat Pak Dolly Pasaribu diijabah Allah SWT," ucap Taufik yang di aminkan seribuan warga dan jamaah BKMT, Minggu.

Doa yang sampaikan ustadz tersebut merupakan bagian dari bentuk kecintaan/ kedekatan ulama kepada pemimpin agar sukses memimpin.

Doa itu bergema disela acara peringatan 1 Muharam 1446 Hijriah dirangkai pengajian akbar jamaah BKMT Kecamatan Angkola Timur, Tapsel yang digelar di Desa Panompuan daerah itu.

Tidak saja pengurus dan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kasih Ibu Angkola Timur, bahkan kehadiran masyarakat juga cukup antusias.

Sementara Kepala Desa Panompuan Aminur Rasyid Harahap dalam sambutannya tidak lupa mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab (Bupati) Tapsel yang peduli terhadap kemajuan pembangunan desanya.

Camat Angkola Timur Cos Riadi, Kadis Pertanian Henry Hamdani Hasibuan juga hadir diacara yang penuh kekeluargaan ini.

Sebagaimana diketahui Bupati Tapsel Dolly Pasaribu pada Pilkada 2024 akan turut bertarung atau menyalin kembali sebagai Bupati incumben.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024