Muslimah Hebat Labura menggelar tabligh akbar bertempat di Lapangan Pancasila Sakti Marbau, Sabtu (13/7). Sebagai mubaligh Abdil Muhadir Ritonga MPd dari Medan. Kegiatan itu dilaksanakan sebagai rangkaian menyambut hari jadi Pemkab Labuhanbatu Utara ke-16.

Ketua Muslimah Hebat Labura dr Rama Dhona Sihotang MKed(Ped) SpA didampingi wakilnya dr Hj Zuhriani Dalimunthe dalam sambutannya antara lain menyebutkan, melalui kegiatan tersebut diharapan jamaah yang ikut dapat meningkatkan iman dan ibadahnya.

Tabligh akbar dengan penyampaian tausiah tersebut, katanya, untuk mengajak ibu-ibu, khususnya jamaah muslimah hebat dan umumnya masyarakat agar lebih mendalami ajaran Islam, meningkatkan ibadah dan menjaga nilai-nilai keislaman.

"Kita berharap dengan mengikuti tausiyah agama ini, jamaah muslimah hebat dan segenap masyarakat yang hadir akan bertambah ilmu pengetahuan tentang ajaran agama Islam dan akan menambah wawasan tentang agama islam sehingga kita dalam beribadahnya akan semakin baik dan sempurna dari hari ke hari," katanya.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dalam sambutan tertulis dibacakan wakilnya H Samsul Tanjung ST MH mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Muslimah Hebat tersebut.

Ia juga berharap kegiatan itu akan menambah pengetahuan umat sehingga mampu melaksanakan ajaran agama lebih baik lagi di masa mendatang.

Kegiatan tersebut juga diselingi dengan pemberian tali asih untuk anak yatim dan kaum dhuafa yang diserahkan wabup, Ketua Muslimah Hebat, ustad Abdil Muhadir Ritonga dan lainnya.

Dalam tausiahnya, ustad dengan khas jenggot dan badannya yang gemuk tersebut kerap diselingi dengan humor segar sehingga memancing gelak tawa jamaah yang hadir.

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024