Polres Padang Lawas (Palas) menggelar syukuran Hari Bhayangkara, di kantor Mapolres Palas, jalan lintas Sibuhuan - Sosa, Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun.

Acara syukuran ini berlangsung usai kegiatan upacara hari ulang tahun ( HUT) Bhayangkara ke - 78 tahun 2024, di lapangan Mapolres setempat, Senin (1/7) siang.

Kapolres Palas AKBP Diari Astetika SIK dalam kutipan sambutannya mengucapkan terimakasik kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka diacara itu.

Melalui acara syukuran rangkaian dari kegiatan peringatan hari ulang tahun Bhayangkara tersebut, ia berharap dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya dengan masyarakat luas dan Forkopimda Palas ke depan.

"Tetaplah berikan masukan, kritikan dan saran kepada kami untuk membangun Polri khususnya jajaran Polres Padang Lawas yang lebih maju dan berkualitas ke depan,"tutur AKBP Diari.

Pada upacara itu sebelumnya, Pj Bupati Palas Ir. H. Ardan Noor dalam kutipan amanatnya, mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke - 78 tahun 2024, kepada Kapolres Palas AKBP Diari dan seluruh jajarannya.  

Melalui momentum peringatan hari Bhayangkara tahun ini, ia berharap dapat memperkuat semangat kebangsaan, dan meningkatkan profesionalisme Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk di Kabupaten Padang Lawas.

Acara syukuran peringatan hari Bhayangkara ke -78 tahun 2024 Polres Palas ini, turut dihadiri Kajari Palas Sinrang, SH, MH, Ketua PN Sibuhuan Lulik Djatikumoro, SH, MH, Wakil Ketua DPRD Palas Syufriadi Halomoan Hasibuan, Sekda Palas Arpan Nasution, Wakapolres Palas Kompol Sugianto SH, mewakili Kodim 0212 Tapanuli Selatan, mewakili tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda Palas, serta sejumlah tamu undangan lainnya. Juga Ketua Cabang Bhyangkari Palas Ny. Tenry Diari Astetika beserta jajaran.

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024