Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu  dan  unsur Forkopimda setempat  berolahraga  bersama sebagai rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78. 

Di hadapan  personel polisi di Mako Polres  Tapsel di Sipirok, Rabu,  menyatakan, keberadaan Polri telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Tapsel.

Menurut Bupati, sinergi Pemkab - Polres Tapsel sudah terjalin sangat baik. "Kiranya hubungan yang sinergi ini terus berjalan baik sesuai tugas pokok fungsi masing-masing membangun Tapsel yang berkelanjutan," harapnya.

Hal ini, lanjut Bupati sejalan dengan tema Dirgahayu Polri Ke-78 tahun 2024 kali ini " "Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas."

Sementara itu, Wakil Kepala Polres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap juga  mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Tapsel yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini juga sebagai upaya dalam menjaga sinergi TNI-Polri dengan Instansi terkait termasuk pemerintah daerah," kata Rahman.

Adapun kegiatan olahraga yang digelar seperti jalan santai yang dilepas oleh Bupati Tapsel di halaman Mapolres Tapsel menuju Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel, selanjutnya senam bersama.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024