Media Siber harus merasakan manfaat dari Pilkada 2024 khususnya di Kota Padangsidimpuan dalam menciptakan iklim pencitraan yang positif dan bijak.

Hal itu disampaikan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Padangsidimpuan Khairul Arief, bahwa media siber harus mendapatkan manfaat dalam pilkada 2024 ini, katanya Senin (25/6).

Khairul Arief, mengakui bahwa pesta demokrasi lima tahunan ini harus dapat dirasakan manfaatnya bagi media siber, wartawan dan perusahaan pers.

"Organisasi profesi seperti SMSI telah membangun kesepahaman atau kerjasama dengan Kementerian Dalam Negeri, yang pada dasarnya diharapkan lewat Pilkada Serentak 2024 media dan pers mendapat  manfaat dari ivent lima tahunan ini," kata Khairul.

Saya paham hati saudara-saudara saya yang se profesi hari ini memiliki rasa yang sama. Makanya dalam pemberitaan itu saya mewakili aspirasi mereka, agar pemerintah daerah dan penyelenggara pemilu khususnya dapat memberikan  manfaat bagi SMSI dalam perhelatan Pilkada Kota Padangsidimpuan nanti. 

"Tidak muluk - muluk bentuk iklan sosialisasi ataupun yang lainnya. Tidak hanya lembaga tertentu saja yang dapat menikmatinya, melainkan media siber juga patut merasakannya," harapnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024