Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Padang Lawas menggelar kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) ke - I, di Aula Pon Pes Ali Baharuddin, pada hari Sabtu ( 22/6) kemarin.

Di kegiatan konferensi ISNU Palas perdana itu, Muda Habibi Hasibuan, S.Sy terpilih secara aklamasi menjadi Ketua ISNU Cabang Kabupaten Padang Lawas, masa khidmat ( Periode) tahun 2024 - 2028. Kegiatan konfrensi itu, diikuti oleh 10 peserta mewakili 10 PAC ( Pimpinan Anak Cabang) ISNU di Palas.

Terpilih sebagai Ketua ISNU pada Konfercab itu, Muda menyampaikan ucapan rasa syukur, dan terimakasihnya kepada seluruh peserta atas kepercayaan yang telah mereka berikan terhadapnya untuk memimpin ISNU Palas hingga tahun 2028 mendatang.

“Secara pribadi saya mengucapkan banyak terima kasih atas amanah dan tanggung jawab besar ini, serta dukungan para sahabat sekalian. Mudah-mudahan ini menjadi semangat kita bersama, semangat dalam rangka membesarkan ISNU, dan semangat perjuangan mengawal, sekaligus menjalankan program Nahdlatul Ulama. Semangat dalam rangka bersama-sama berkhidmat di NU,”ucap Habibi dalam kutipan sambutannya usai terpilih jadi Ketua ISNU Palas diacara itu.

Dikesempatan itu, Muda sebelumnya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan pihak lainnya yang telah turut berpartisipasi untuk mensukseskan acara kegiatan konfercab ISNU Palas itu. Serta menyampaikan apresiasinya kepada jajaran pengurus beserta anggota ISNU Palas sebelumnya.

,"Mohon doa dan dukungannya kepada para orang tua kami di jajaran NU Palas. Juga kepada abang - abang dan kaka senioran kami semua, untuk membesarkan bersama ISNU di Kabupaten Padang Lawas yang kita cintai bersama ini ke depan,"pinta Muda Habibi, salah satu aktivis NU yang akrab disapa Gus Jend Muda ini.

Acara pembukaan konfercab ISNU Palas tersebut, turut dihadiri Ketua PW ISNU Sumatera Utara, Dr. Arifuddin Muda Harahap, S.H.I., M.Hum, Sekretaris PC NU Padang Lawas H. Fauzan Tsani Al Hakimy, M.Pd, Banom NU, PC Muslimat NU, PC GP Ansor, PC Fatayat NU, PC IPNU - IPPNU dan Tokoh Muda Padang Lawas, termasuk Doni Ardian, ST. (*)

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024