MAN Pematangsiantar mensosialisasikan proses pendaftaran ulang kepada orang tua calon siswa-siswi tahun pelajaran 2024/2025, Sabtu (22/6), di masjid madrasah, Jalan Singosari, Kota Pematangsiantar. 

Sosialisasi diisi pemaparan visi misi, motto, program serta prestasi-prestasi yang dicapai dan akan terus ditingkatkan MAN Pematangsiantar oleh Kepala MAN Pematangsiantar Lintong Sirait. 

Visi misi itu menjadi madrasah Idaman, yakni Islam, Dinamis, Adaptif, Moderat dan Berwawasan Lingkungan, dengan motto MAN Pematangsiantar madrasah mandiri berprestasi. 

Dalam proses perwujudan visi misi dan motto, MAN Pematangsiantar bukan hanya memberikan pendidikan sesuai kurikulum, juga ada 15 kegiatan ekstrakurikuler bidang agama, olahraga,seni budaya, ketrampilan. 

Tujuan dari semua hal untuk membentuk karakter siswa-siswi MAN Pematangsiantar dan memiliki kemampuan daya saing dengan sekolah unggulan lain. 

"Dan kami mengajak para orang tua mendukung semua kegiatan MAN Pematangsiantar, termasuk saat siswa-siswi berada di lingkungan rumah," ujar Lintong Sirait. 

Ajakan yang sama disampaikan Ketua Komite MAN Pematangsiantar Imran Simanjuntak. 

Sementara Wakil Kepala MAN Pematangsiantar Bidang Akademik yang juga panitia pendaftaran Dr Ahmad Fithrianto mengingatkan orang tua atau wali bersama calon siswa-siswi untuk pendaftaran ulang.

Waktunya, 24-26 Juni 2024 pukul 08.00 - 12.00 WIB, dan orang tua/wali harus bersama calon siswa-siswi. 


 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024