Seorang pria "ALHL" asal Kota Padangsidimpuan bunuh diri usai menikam hingga tewas seorang wanita di kamar rumah korban, Jumat (7/6) siang.

"Korban tewas di tempat dan pelaku menikam dirinya dan meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit,” kata Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan menjawab pertanyaan wartawan.

Pelaku masuk lewat pintu belakang rumah korban di Gang Ikhlas Jalan Zubeir Ahmad atau Gang MAN Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Pelaku langsung masuk ke kamar korban dan tidak lama kemudian korban menjerit minta tolong. Hal ini membuat putri korban yang berada di kamar sebelahnya datang untuk memastikan apa yang terjadi, kata Dudung.

Ternyata, ibunya telah berlumuran darah karena ditikam pelaku. Sedangkan pelaku menikam perutnya sendiri dan menyayat nadi tangan kiri. Kemudian anak korban lari ke luar rumah meminta tolong ke warga.

"Untuk sementara masih laporan awal dan harap bersabar, dan pastinya itu murni kasus pembunuhan," ungkap Kapolres Padangsidimpuan.

 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024