Puluhan tokoh masyarakat dan ulama turut serta mendampingi Dolly Pasaribu mengembalikan formulir pendaftaran ke Sekretariat  DPD Gerindra Tapanuli Selatan (Tapsel) di Sipirok, Kamis.

Dolly yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tapsel mendaftar dengan harapan nantinya dapat diusung sebagai bakal calon bupati Tapsel petahana di Pilkada serentak 2024.

Kedatangan Dolly disambut hangat tim penjaringan Pilkada Tapsel 2024 partai yang dipimpin Ketua Umum Prabowo Subiwanto juga calon Presiden RI terpilih pada Pemilu 2024.

Dolly yang juga kader Gerindra ini sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat tim penjaringan Gerindra yang diketuai Nauli Harahap.

"Mudah-mudahan saja gayung bersambut. Kita bisa membawa perahu' Gerindra untuk 'berlayar' di Pilkada serentak di 27 November 2014," kata Dolly.

Tidak cukup sampai di situ, namun, kata Dolly, dia juga akan all out Gerindra dapat membawa dirinya di Pesta Demokrasi 2024.

Sementara Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala dan wakil kepala daerah DPC Gerindra Tapsel, Nauli Harahap mengatakan sudah ada tiga nama kandidat yang mendaftar ke Gerindra, yakni Abdul Basith Dalimunthe, Jafar Sahbudin Ritonga dan Dolly Pasaribu.

"DPD Gerindra akan menutup tahap penjaringan ini sesuai jadwal pada 17 Mei 2024. Seluruh berkas pendaftaran kandidat selanjutnya akan kita serahkan ke DPW Gerindra tanggal 18 Mei 2024," kata Nauli.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024