Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H Samsul Tanjung ST MH mengapresiasi kegiatan launching Tahapan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Tahun 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat di alun-alun Aekkanopan, Rabu (15/5) malam.

Penghargaan tersebut diutarakannya saat memberikan sambutan sebelum kegiatan launching tahapan pilbup.

"Kita memberikan aplaus untuk KPU yang telah melaksanakan launching secara outdoor atau terbuka untuk umum sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat," katanya.

Menurutnya, kegiatan itu sangat penting sehingga masyarakat akan mengetahui informasi dengan benar terkait tahapan pelaksanaan pilbup yang akan digelar pada 27 Nopember nanti. 

Pada bagian lain, Samsul juga menyebutkan perlunya dukungan dari berbagai komponen masyarakat sehingga pelaksanaan pemilihan bupati/wakil bupati yang berlangsung serentak se-Indonesia itu bisa berjalan sukses.

"Pilbup merupakan sarana bagi masyarakat untuk menentukan figur dan arah pembangunan Labura nantinya," katanya yang pada kesempatan malam itu juga mengenakan pakaian adat Melayu.

Sebelum mengakhiri sambutannya, pria yang juga Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Labura itu menegaskan, Pemkab siap mendukung demi kelancaran pelaksanaan pemilihan bupati wakil bupati tersebut sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang ada.



 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024