Wakil Bupati Rasyid Assaf Dongoran  dan mantan Sekda Tapanuli Selatan (Tapsel) Parulian Nasution mengambil formulir isian untuk ikut Pilkada serentak 2024 dari Partai Amanat Nasional (PAN).

"Kedua kandidat mengambil formulir ke DPD PAN melalui perwakilannya masing-masing dan berbeda waktu," kata Koordinator Pilkada 2024 DPD PAN Tapsel Syawal Pane di Padangsidimpuan, Kamis.

PAN, lanjut Syawal, menyambut baik kepada seluruh figur yang datang mengambil formulir untuk bakal calon bupati dan wakil bupati Tapsel di Pilkada 2024.

"Sementara Bupati Tapsel Dolly Pasaribu melalui perwakilannya sudah lebih dulu atau pertama mengambil formulir, disusul wakil bupati kemudian mantan sekda Tapsel," kata dia.

Syawal menegaskan bahwa partai berlambang matahari terbit itu membuka secara luas bagi siapa saja yang ingin mau membangun Tapsel melalui kontestasi pilkada serentak pada November 2024 mendatang.

"Kami berharap lebih banyak lagi kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati Tapsel untuk Pilkada 2024 yang datang mengambil formulir sekaligus mendaftar," tutur dia.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024