Bupati Asahan H Surya meminta seluruh pejabatnya untuk disiplin waktu ketika melakukan kegiatan dan mempersiapkan pertanggungjawaban.

Permintaan tersebut disampaikan Bupati dalam Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa, yang di antaranya dihadiri Wakil Bupati Asahan Taufik ZA, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, asisten, staf ahli, OPD dan para camat. 

Bupati menjelaskan program prioritas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yaitu, pertama, meningkatkan tata kelola pemerintah yang efektif, inovatif, profesional dan akuntabel harus dilakukan segera.

"Saya meminta kepada para kepala OPD, camat dan kepala Puskesmas agar serius dalam membina jajarannya. Khusus camat, harus intens mengawasi dan membina desa dan keurahan dalam konteks administrasi dan pengumpulan data," ujar Surya.

Rapata koordinasi itu dirangkai dengan pemaparan Kepala Dinas Koperasi Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Asahan mengenai persiapan Asahan Expo dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-78 Kabupaten Asahan Tahun 2024 dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan terkait persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2024.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024