Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Padangsidimpuan aktif periode 2019-2024 Abdul Haris Nasution menyatakan bahwa dirinya siap mengikuti Pilkada Kota Padangsidimpuan periode 2024-2029 untuk.

Hal itu disampaikan Abdul Haris di Kota Padangsidimpuan, Jumat (19/4), usai mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan.

"Saya belum layak 100 persen, tapi kalau Ketum DPP, Ketua DPD Partai Golkar Sumut dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan merestui, saya sebagai kader siap maju," kata dia.

Pria yang akrab disapa Haris itu juga mengusulkan, ke depan, DPP Partai Golkar agar turun ke bawah untuk merangkul dan memikat kaum milenial, di samping memahami program pemerintahan antara legislatif dan eksekutif, kemudian menyediakan pangan murah dan lapangan kerja baru di Kota Padangsidimpuan.

"Pada era digital ini, kader Partai Golkar perlu memahami teknologi informasi dan akrab dengan perilaku yang mencerminkan budaya milenial melalui kreativitas diri di bidang wirausaha serta bakat minat dan ide-ide tentang proteksi kehidupan masa depan," kata dia.

Sementara itu Hadi Sofyan Lubis, Ketua Penjaringan Calon Kepala Daerah Kota Padangsidimpuan Partai Golkar, membenarkan bahwa Abdul Haris Nasution yang didampingi rekan-rekannya disambut oleh tim Penjaringan dan Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan.
 
"Atas nama DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan, kami menyambut hangat, bahagia serta turut mengatakan bahwa Abdul Haris Nasution, salah satu kader terbaik DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan," tutur Hadi Sofyan Lubis.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024