Program kerja Bubur Pedas (Bupati Berkolaborasi Untuk Kejar Pembangunan Daerah Sampai Tuntas) langsung di implementasikan Basnaz Langkat melalui program bedah rumah Baznaa kepada dua warga kurang mampu di Kecamatan Wampu.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy langsung menyerahkan dua kunci bedah rumah Baznas yaitu Irianto dan Wandik bertempat di Dusun Kedondong Tengah dan Kedondong Sejati Desa Jentera Stabat Kecamatan Wampu, Jumat (5/4).

Faisal Hasrimy sangat menyambuy baik program dari Basnaz tersebut, ia juga menjelaskan dihari yang suci ini kita bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Langkat.

"Alhamdulillah kita bisa berbuat baik di hari dan bulan yang baik ini," katanya.
Faisal Hasrimy juga menjelaskan Program Kerja Bubur Pedas menyampaikan ini merupakan bentuk kerja nyata secara konkrit yang tujuan akhirnya mensejahterakan masyarakat.

"Program ini akan terus kita tekankan kepada seluruh perangkat daerah, agar keluhan masyarakat, permasalahan yang terjadi di masyarakat bisa teratasi dengan cepat serta bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat saya di Kabupaten Langkat," ucapnya.

Faisal Hasrimy bersama seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Langkat  mendonasikan 2,5 persen Tunjangan Jabatan untuk zakat ke Basnaz Langkat.

"Nantinya akan lebih banyak lagi bantuan bedah rumah yang akan dibangun oleh basnaz dengan zakat tersebut," harapnya.

"Terimakasih kepada Baznas Langkat yang telah bersinergitas bersama untuk menyelesaikan permasalahan di Kabupaten Langkat," ujar Faisal.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024