Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara menggelar acara berbagi kebaikan melalui pembagian takjil gratis untuk masyarakat sekitar demi meraih keberkahan di bulan suci ramadhan.

"Kegiatan bakti sosial pembagian takjil ramadhan ini dalam rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 yang dilaksanakan secara serentak pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di seluruh Indonesia," terang Kepala Rutan Tarutung melalui Kepala Kesatuan Pengaman Rutan, M Nurdin Tanjung, Senin (1/4).

Pembagian takjil gratis digelar di area depan Rutan yang melibatkan seluruh jajaran pegawai Rutan Tarutung dengan suasana penuh kehangatan dan kebersamaan.

Sebanyak 200 paket takjil disalurkan kepada warga sekitar serta para pengguna jalan. 

"Semoga semangat berbagi dan kebaikan yang ditanamkan dapat terus menginspirasi untuk berbuat baik kepada sesama, terutama di bulan suci ramadhan," sebut M Nurdin.

Selain sebagai sarana berbagi kebaikan, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Rutan Tarutung dengan masyarakat sekitar.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024