Murni Batubara umur 52 tahun, warga Kelurahan Panyanggar, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan merasakan empati hadirnya Pemerintah Kota Padangsidimpuan melihat kondisi kesehatan.

"Alhamdulillah, terimakasih semoga empati pemerintah ini memberikan rasa semangat dengan kondisi yang sekarang kami hadapin ini, insyaallah kami kuat," ungkap Murni kepada Camat Padangsidimpuan Utara Nanda Alfina, Jum’at (29/3).

Nanda Alfina menyampaikan bahwa pemerintah khususnya Kota Padangsidimpuan berempati kepada warganya karena penyakit yang dihadapkan kepadanya dengan penyakit getah bening, laporan ini telah sampai kepada Pj Wali Kota Padangsidimpuan Dr Letnan Dalimunthe.

"Benar warga kami atas Murni Batubara umur 52 tahun, warga Kelurahan Panyanggar, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan saat ini kondisinya sangat memprihatinkan," ungkap Nanda.

Kondisinya semakin memprihatinkan karena tak bisa berbuat apa-apa dengan kondisi sakitnya tersebut. Pada bulan Januari lalu, Ibu Murni pernah berobat ke Medan tapi tidak ada tindakan sama sekali, dengan hadirnya pemerintah semoga dapat meringankan kondisi warga kami ini.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024