Tim safari Ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan sebelumnya telah mengunjungi 204 masjid dan mushola, kini Bupati bersama tim Safari Ramadan khusus akan mengunjungi 2 masjid dan mushola.

Tim safari khusus ini dibagi 2 tim. Yakni tim yang dipimpin Bupati Asahan dan tim yang dipimpin oleh wakil Bupati Asahan yang masing-masing membawa rombongan yang terdiri dari pejabat di lingkungan Pemkab Asahan.

“ Kunjungan tim safari khusus ini hanya dilakukan satu hari. Pada hari Selasa, 26 Maret 2024,” demikian kata Kepala Bagian Kesra Setdakab Asahan, Basuki, Minggu (24/03/2024).

Basuki menjelaskan tim safari khusus Bupati Asahan, H Surya akan mengunjungi Musholla Al Muhajirin di Desa Perkebunan Hessa, Kecamatan Simpang Empat. Sedangkan tim Wakil Bupati Asahan, Taufik ZA Siregar akan mengunjungi Masjid Al Taqwa di Desa Padang Sari, Kecamatan Tinggi Raja.

“ Tim nantinya akan memberikan bantuan uang tunai , vacuum clener dan santunan. Dan masing-masing akan didampingi ustadz untuk memberikan ceramah,” ungkap Basuki.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024