PT PLN Indonesia Power (IP) Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Labuhan Angin menggelar doa bersama dan santunan kepada anak yatim di Masjid Al-Ikhlas UBP Labuhan Angin, Kabupaten Tapanuli Tengah, Jumat (22/03).

Manager PT PLN Indonesia Power UBP Labuhan Angin, Berlison Haloho pada kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan doa bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim pada bulan suci Ramadhan 1445 H, seraya memanjatkan doa untuk keandalan unit PT PLN IP UBP Labuhan Angin dan keselamatan bagi para pegawai yang bekerja agar dapat terus berkontribusi bagi bangsa dan masyarakat.

"Doa bersama kali ini kita berikan santunan kepada 25 anak yatim. Santunan tersebut mencakup bantuan finansial dan bantuan kebutuhan pokok atau sembako untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,"  ujar Berlison Haloho.

Lanjutnya, kegiatan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar dan juga komitmen PT PLN Indonesia Power UBP Labuhan Angin dalam menggalang kebersamaan dan kepedulian sosial sebagai bagian integral dari tanggung jawab sosial perusahaan.

Dengan harapan menjadi berkah sebagai wujud rasa syukur sekaligus sebagai bentuk wasilah dan ikhtiar UBP Labuhan Angin untuk terus beroperasi dengan baik, agar dapat bersama-sama mendoakan kelancaran dan keandalan unit UBP Labuhan Angin dalam beroperasi

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi adik-adik, mempererat tali persaudaraan dan menjadi keberkahan baik bagi perusahaan maupun masyarakat sekitar," kata Berlison Haloho.

 

Pewarta: Tamy Arfandhi Sianturi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024