Kilas balik tindak lanjut dari kunjungan kerja ( Kunker) Presiden Joko Widodo ( Jokowi) di Kabupaten Padang Lawas ( Palas) beberapa hari lalu, Pj Bupati Padang Lawas ( Palas) Dr. Edy Junaedi Harahap, S.STP, M.Si bersama sejumlah pimpinan OPD Pemkab Palas dikabarkan hari ini, Rabu ( 20/3) pagi bertolak ke Jakarta.

Pj Bupati Palas Dr. Edy Junaedi bersama para pimpinan OPD Pemkab Palas itu nanti rencananya akan mengunjungi sejumlah kantor kementerian di Jakarta untuk menyampaikan sejumlah program usulan pembangunan di Kabupaten Padan Lawas.

Seperti lanjutan proyek pembangunan jalan lintas Trans Palas - Madina ( Kabupaten Padang Lawas - Kabupaten Mandailing Natal), peningkatan sarana dan prasana RSUD Sibuhuan 
dengan anggaran sebesar sekitar 28 milyar untuk pelayanan penyakit jantung, stroke, serta kesehatan ibu dan anak. Juga usulan peningkatan Gudang Bulog Huta Lombang dari kapasitas penyimpanan 500 ton menjadi 1000 ton.

"Mohon doanya, agar seluruh usulan program pembangunan seperti yang diarahkan bapak Pj. Bupati Edy di masing - masing lembaga atau kementerian nanti dapat diterima dan terealisasi untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Padang Lawas ke depan,"tutur Plt Ketapang Palas Abd. Rahman yang turut mendampingi Pj Bupati Palas Dr. Edy Junaedi pada kegiatan tersebut.
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024