Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (FDK UIN) Sumut Hasan Sajali dan mengunjungi Kantor Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, Selasa (19/3).

Kedatangan mereka diterima Wakil Bupati Labura Samsul Tanjung an beberapa pejabat lainnya.

Hasan Sajali pada kesempatan itu menyebut, kedatangan mereka dalam rangka sosialisasi tentang fakultas yang dipimpinnya. Selain itu, kunjungan tersebut juga dimaksudkan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi kedua pihak. 

Sosialisasi yang dilakukan adalah mengenalkan FKD UIN Sumut kepada organisasi perangkat daerah (OPD) dan di Labura serta ASN yang ada di kabupaten itu mengambil jenjang S2 dan S3 di UIN Sumut.

"Kami merasa bangga dan senang Pemerintah Kabupaten Labura menyambut hangat kunjungan yang kami laksanakan. Terbukti dengan kehadiran Wakil Bupati Labura Samsul Tanjung didampingi Sekda Labura H Muhammad Suib dan beberapa kepala OPD," katanya.

Sementara Wabup Labura Samsul Tanjung pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada Hasan Sajali dan rombongan di Tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut.

Pria yang sedang mengikuti program S3 di UIN Sumut itu juga mengajak seluruh kepala OPD dan ASN yang hadir agar terus meningkatkan kemampuan dan merencanakan melanjutkan pendidikan ke ienjang lebih tinggi yaitu S2 atau S3 di UIN Sumut.

"Kami bersama Bapak Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dan Pak Sekda telah mengambil program S3 di UINSU. Mari kita ikuti jejak pimpinan kita untuk terus meningkatan ilmu pengetahuan kita,” ajaknya.

Dikatakannya, UIN Sumut tidak ketinggalan dengan universitas lain yang ada di provinsi ini atau siap bersaing dengan Universitas yang ada di Sumatera Utara dan di luar Sumatera Utara.

Sebelum acara berakhir, Dekan FDK UIN Didampingi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Anang Anas Azhar menyerahkan plakat kepada Pemkab Labura yang diterima Wabup Samsul Tanjung.



 

Pewarta: Sukardi

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024