Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan, mengunjungi korban yang terdampak kebakaran di lorong V dan VI, Lingkungan IV, Kelurahan Pasir Bidang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Senin (18/03)

"Saya turut menyampaikan rasa duka kepada Bapak/Ibu yang terdampak atas musibah ini. Semoga bantuan yang diterima oleh Bapak/ibu dapat mengurangi beban yang ada," ucap Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan.

Di kesempatan tersebut, Wali Kota Sibolga yang turut didampingi oleh unsur Forkopimda Kota Sibolga menyampaikan, akan melakukan pengajuan kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR) agar rumah warga yang terdampak dari musibah tersebut dapat dibantu.

"Kita akan ajukan permohonan kepada  Menteri PURP agar dapat diberikan bantuan kepada Delapan unit rumah warga yang hangus terbakar dan sembilan unit rusak parah, dari 20 KK dan 71 jiwa. Pemerintah Kota Sibolga akan perjuangan itu,"  ungkapnya.

A. Manalu,  mewakili warga terdampak kebakaran yang terjadi pada 13 Maret 2024 lalu, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Sibolga dan juga berharap agar Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan maju kembali menjadi Wali Kota Sibolga.

"Terimakasih Pak Wali atas perhatiannya telah hadir di tengah-tengah kami, walaupun  kondisi Pak Wali Kota Sibolga kurang sehat, namun bapak tetap berkunjung dan peduli kepada kami. Tidak ada pilihan lain kami ingin dan berharap Bapak mencalonkan diri kembali menjadi Wali Kota Sibolga pada Pilkada Kota Sibolga nanti," pungkasnya.

Pewarta: Tamy Arfandhi Sianturi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024