Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala memimpin upacara kenaikan pangkat dan pelepasan purna bhakti personel, Senin(4/3), di markas komando di Pematang Raya. 

Dalam amanat, Kapolres Simalungun menyampaikan penghargaan kerja keras dan dedikasi seluruh personel, yang merupakan faktor penting di balik kesuksesan dan kenaikan pangkat pengabdian di lingkungan Polres Simalungun. 

Kenaikan pangkat Kompol Josia dan purnabakti AKP Nelson Butar-butar disebut sebagai contoh eksplisit dari dedikasi dan pengabdian yang menjadi harapan Polres Simalungun kepada semua personel. 

AKBP Choky pun mengingatkan kembali agar seluruh personel kepolisian selalu mengingat inti dari tugas melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat dengan integritas dan profesionalisme.

Diharapkan, upacara ini akan menjadi momentum baru untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja, menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif untuk seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun.

Untuk itu, AKBP Choky mengajak seluruh personel bergandengan tangan menghadapi beban tugas dengan memelihara dan meningkatkan hubungan kemitraan kepada komponen masyarakat dan pemangku kepentingan. 

 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024