PT Pertamina (Persero) menggalakkan digitalisasi di Kejuaraan Dunia F1 Powerboat 2024 di Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, 2-3 Maret 2024, dengan menyosialisasikan aplikasi "My Pertamina" di stan mereka yang ada di kompetisi tersebut.

"Kami membawa 'digital platform' MyPertamina dengan berbagai keuntungan di dalamnya," ujar Event Branch Management Pertamina Patra Niaga Abdul Karim di Toba, Sumut, Minggu.

Menurut Abdul, dengan My Pertamina, masyarakat lebih mudah bertransaksi BBM di SPBU.

Pertamina, dia melanjutkan, juga memberikan beberapa promo jika aktif di aplikasi tersebut.

"Dengan sistem pembayaran digital ini, kami berharap masyarakat lebih gampang membuat transaksi," kata Karim.

Pertamina merupakan pendukung utama Kejuaraan Dunia F1 Powerboat 2024 di Kabupaten Toba yang kompetisinya bernama resmi Pertamina Grand Prix Of Indonesia F1 Powerboat.

Selain membuat stan dan menyosialisasikan My Pertamina, PT Pertamina (Persero) melalui PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut juga menyokong penuh kebutuhan BBM acara tersebut mulai dari bahan bakar peserta hingga aktivitas pendukung.

PT Pertamina (Persero) melalui PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) menyediakan 30 ribu liter BBM jenis Pertamax Turbo RON 98 untuk digunakan para pembalap di Kejuaraan Dunia F1 Powerboat (F1H2O) 2024 di Kabupaten Toba.

Selain itu, Pertamina Patra Niaga menyokong aktivitas Basarnas di F1H2O 2024 dengan 8.000 liter BBM jenis Pertamax dan 100 liter Pertamina Dex.

Kemudian, ada pula 9.400 liter avtur untuk helikopter yang memantau kompetisi tersebut.



 

Pewarta: Michael Siahaan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024