Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyampaikan kita masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan walaupun trendnya sudah membaik tetapi angkanya masih tinggi, guna menekan angka stunting, menurunkan kemiskinan, menekan angka pengangguran.

Hal itu disampaikan Faisal Hasrimy dihadapan pimpinan perangkat daerah dalam rapat kordinasi di ruang pola Kantor Bupati Langkat, di Stabat, Rabu (21/2).

Diharapkan semua ikut berperan, kita main keroyokan dalam memperbaiki permasalahan tersebut," ujarnya.

Faisal Hasrimy juga mengintruksikan kepala OPD dan camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat untuk membuat satu inovasi yang harus di laporkan setiap dua bulan sekali.

"Saya mau ada inovasi yang di laporkan kepada kami dua bulan harus ada satu inovasi, baik membuat baru atau memperbaiki yang sudah ada," ucapnya.

Ia menekankan jika inovasi dapat kita buat dari segi pelayanan membuat inovasi baru agar lebih baik, dari segi pendidikan dari segi pertanian, kesehatan dan dari setiap kecamatan maka akan sangat luar biasa.

"Ini akan membuat nama kabupaten Langkat menjadi lebih baik," harapnya.

"Saya berharap dari program ini, nantinya akan menekan angka kemiskinan, akan menekan inflasi, akan mengurangi angka pengangguran maupun perekonomian masyarakat Kabupaten Langkat," harapnya.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024