Pelaksana Tugas Bupati Langkat Syah Afandin silaturahmi dengan para pelaku UMKM yang digelar di ruang pola atas Kantor Bupati Langkat, di Stabat, Jumat (16/2).

Syah Afandin menyampaikan sangat bangga di hari yang penuh berkah ini dapat berkumpul untuk menjalin silaturahmi bersama pelaku UMKM,  semoga pertemuan ini mendapat keberkahan dengan nawaitu kita.

Ia juga menyampaikan pertemuan ini saya hanya berharap dapat bermanfaat bagi orang lain. Saya berharap Mengangkat Batang Terendam ini kedepannya menjadi suatu koperasi yang dapat bermanfaat bagi anggota Batang Terendam yang merupakan para pelaku UMKM

"Harapan saya nantinya dengan adanya koperasi Mengangkat Batang Terendam, anggota nantinya dapat meminjam modal untuk menjalankan usahanya dengan catatan modal yang di pinjam harus di kembalikan agar dapat membantu anggota-anggota lainnya" harapnya.

Sementara Khairul Amri selaku pengarah Batang Terendam menyampaikan ribuan terimakasih kepada bapak Plt Bupati Langkat yang telah memfasilitasi 100 persen kegiatan ini 

"Ini bentuk kepedulian kepada UMKM sehingga kami berkeinginan untuk menghantarkan bapak memimpin Kabupaten Langkat kembali," ujarnya.




 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024